Sepeda Teraneh di Dunia

Sepeda Teraneh di Dunia

Sepeda Teraneh di Dunia – Mengapa puas dengan fixie ketika Anda bisa mengendarai sepeda apung atau Ferrari bertenaga pedal? Berikut adalah beberapa sepeda teraneh yang ada di dunia:

Sepeda Apung (Floating Bicycle)

Mungkin karena frustrasi karena terlalu banyak penundaan di Penn Station Kota New York, eksekutif desain Judah Schiller menemukan cara ideal untuk pergi dari New Jersey ke Manhattan: sepeda air. Hibrida rakit sepeda Schiller adalah sepeda gunung yang dipasang pada rangka yang bertumpu pada dua ponton tiup. Mekanisme penggerak yang dipasang pada rangka belakang sepeda mentransfer tenaga dari roda belakang ke baling-baling yang terpasang pada roda depan. Saat pengendara mengayuh, baling-baling berbelok, menjaga sepeda tetap bergerak dengan kecepatan hingga 10 mph dan juga memungkinkan penggunaan penuh setang kemudi. Seluruh alat dapat dipasang dalam 15 menit dan dibagi dalam 5, meninggalkan pengendara dengan sepeda siap jalan dan ransel penuh aksesoris dengan berat kurang dari 20 pon. Schiller telah mengayuh sepeda airnya melintasi Sungai Hudson dan Teluk San Francisco. daftar sbobet365

Sepeda Tertinggi

Merasa sepeda Stoopidtall setinggi 15 kaki tidak cukup tinggi, sinematografer L.A. Richie Trimble menciptakan Stoopidtaller. Dengan ketinggian lebih dari 20 kaki, sepeda ini dianggap sebagai sepeda tertinggi di dunia. Sepeda itu adalah alat seberat 275 pon yang terbuat dari kapal penjelajah pantai Monster, delapan rantai sepeda yang dihubungkan bersama, dan dua roda 36 inci. Trimble membangunnya hanya dalam empat hari.

Sepeda Tercepat

Pada September 2013, mantan pengendara sepeda profesional dan “Flying Scotsman” Graeme Obree dan sepedanya Beastie mencetak rekor kecepatan dunia untuk pengendara sepeda tercepat dalam posisi tengkurap, dengan kecepatan 56,62 mph. Siklus kecepatan Obree mengharuskannya mengayuh dalam posisi telentang, kepala ke depan, posisi perut ke bawah dan dilengkapi tuas belakang yang memungkinkan Obree mengayuh secara horizontal setelah start push. Ada juga penyangga bahu untuk stabilitas pengendara. Dan karena motor dapat melaju hampir 60 mph, Obree membungkus semuanya dengan Kevlar dan cangkang fiberglass untuk melindunginya dari cedera. Ini fitur jendela kecil di depan, dan snorkeling untuk bernapas.

Sepeda Terpanjang

Anggota Mijl van Mares Werkploeg di Belanda membuat apa yang dianggap sepeda terpanjang di dunia pada tahun 2011. Panjangnya 117 kaki 5 inci, memiliki dua roda dan tidak ada stabilisator, dan membutuhkan dua orang — satu kemudi di depan dan satu lagi mengayuh di belakang.

Sepeda Lipat

Ingin sepeda yang bisa dimasukkan ke dalam koper Anda? Dibuat oleh Karsten Bettin, Kwiggle memiliki engsel yang memungkinkannya dilipat menjadi paket yang kompak, dilengkapi dengan roda 8 inci, dan berat sekitar 14 pon. Ini dirancang untuk dikendarai sambil berdiri (meskipun itu termasuk kursi untuk stabilitas) dan dapat mencapai hingga 15 mph. Meskipun saat ini merupakan prototipe, Bettin berharap untuk membuat model banyak gigi dengan roda 8 atau 14 inci tersedia untuk umum segera.

Sepeda Ferrari

Mungkin terlihat seperti mobil sport, tetapi Fahrradi Farfalla FFX sebenarnya adalah sepeda quad model telentang dengan eksterior kelas atas. Dibangun pada tahun 2012, sepeda rangka aluminium dibuat untuk satu atau dua “pengemudi” (meskipun tidak menggunakan roda kemudi untuk setang) dan menggunakan tenaga manusia. Ini membanggakan gearbox hub 11-kecepatan, 200 LED ultra-terang untuk bersepeda malam, dan fitur paling keren: mekanisme kupu-kupu built-in yang menyebabkan pintu sayap mengepak ringan saat mengayuh.

Sepeda Terbang

Sepeda Teraneh di Dunia

Penemu Inggris John Foden dan Yannick Read datang dengan kendaraan impian: sepeda yang bisa terbang. XploreAir Paravelo dapat mencapai hingga 25 mph di udara (15 mph di jalan raya) dan hingga ketinggian 4.000 kaki. Terdiri dari sepeda lipat beroda dua yang terbuat dari aluminium sekelas pesawat dan trailer ringan yang menampung kipas kuat dengan motor 249cc bertenaga biofuel, ditambah sayap fleksibel yang berfungsi ganda sebagai tenda (untuk perjalanan yang lebih jauh). Sebuah starter listrik menyalakan motor dan memutar kipas, menciptakan daya dorong yang cukup besar dan — dengan landasan pacu yang cukup panjang — membuat Paravelo lepas landas. Itu bisa tetap di udara hingga 3 jam.

Sepeda Tanpa Rantai

Bicymple Josh Bechtel menghindari komponen yang biasanya kritis ini dan sebaliknya mengandalkan hub penggerak langsung, freewheeling — yang menghubungkan sumbu lengan engkol dengan sumbu roda belakang. Ini menciptakan jarak sumbu roda yang lebih pendek dan penampilan yang agak aneh, dengan pedal di roda belakang dan jok sepeda tepat di atasnya. Terlepas dari penampilannya yang tidak biasa, Bicymple mengendarai seperti sepeda kecepatan tunggal, kecuali mode kemudi belakang opsional yang memungkinkan Anda menavigasi ke samping.